The Fed Tetap Mempertahankan Suku Bunga Di Level 2.5 Persen

The Fed Tetap Mempertahankan Suku Bunga Di Level 2.5 Persen

Kamis, 21 Maret 2019 02:09:06 WIB
Federal Reserve membiarkan suku bunga tidak berubah pada hari Rabu dan mengatakan akan menghentikan program pengurangan neraca pada bulan September di tengah kekhawatiran perlambatan pertumbuhan baik di dalam negeri dan luar negeri.

Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) mempertahankan suku bunga dana semalam di kisaran 2,25% hingga 2,5%.

Keputusan tentang suku bunga secara luas diharapkan karena anggota Federal Reserve, termasuk Ketua Jerome Powell, telah berulang kali menekankan bahwa pendekatan tunggu dan lihat diperlukan untuk menilai kesehatan ekonomi A.S.

Tetapi dalam langkah tak terduga Federal Reserve juga mengisyaratkan bahwa tidak ada kenaikan suku bunga akan sesuai untuk 2019.

Anggota komite penetapan suku bunga mengurangi perkiraan median 2019 mereka untuk suku bunga menjadi 2,4% dari perkiraan sebelumnya 2,9%, mengisyaratkan tanpa kenaikan suku bunga untuk 2019. Itu di bawah dua kenaikan suku bunga yang sebelumnya ditunjukkan dalam proyeksi Fed Desember. Pengamat Fed hanya mengharapkan Federal Reserve menurunkan ekspektasinya ke kenaikan suku bunga tunggal untuk tahun ini.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search