Turunnya Yield Treasury AS Masih Membebani Dollar AS

Turunnya Yield Treasury AS Masih Membebani Dollar AS

Jum'at, 12 Oktober 2018 13:33:10 WIB
Dollar AS diperdagangkan di level terendah pada bulan ini terhadap berbagai mata uang utama pada hari Jumat karena turunnya yield Treasury AS dan pelemahan lebih lanjut di Wall Street yang juga memperburuk sentimen.

Indeks dollar, yang mengukur nilai greenback terhadap enam mata uang utama diperdagangkan dikisaran level 95 pada hari Jumat, turun dari level tertinggi bulanan di 96.15 yang dicapai hari Selasa.

Angka harga konsumen AS yang dirilis lebih rendah dari perkiraan telah memicu pelemahan dollar AS karena trader yang mengurangi keyakinan mereka bahwa Federal Reserve akan agresif dalam rencana kenaikan suku bunga.

Pejabat Fed pada bulan lalu mengatakan bahwa mereka perkirakan akan ada kenaikan tiga kali suku bunga di tahun 2019, dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa mereka terbuka untuk kenaikan suku bunga di bulan Desember, yang akan menjadi kenaikan keempat di tahun ini.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search