USDCAD Naik Jelang Rilis Data Tenaga Kerja Kanada

USDCAD Naik Jelang Rilis Data Tenaga Kerja Kanada

Jum'at, 08 Februari 2019 19:15:57 WIB
Hingga Kamis kemarin, USDCAD mencatat kenaikan empat hari beruntun, dan terlihat masih akan melanjutkan kenaikan di perdagangan terakhir pekan ini. Rilis data tenaga kerja Kanada pada pukul 20:30 WIB kemungkinan akan memberikan tekanan bagi dollar Kanada.

Melihat prediksi, tingkat pengangguran Kanada diperkirakan anika menjadi 5,7% di bulan Januari, dibandingkan bulan Desember 2018 sebesar 5,6%. Sementara penambahan pekerja diperkirkan sebanyak 65.000 orang, lebih sedikit dari sebelumnya 9.300 orang.

Selain itu, harga minyak mentah yang sedang melemah juga menambah tekanan bagi dollar Kanada. USDCAD diperdagangkan di kisaran 1.3316 pada pukul 19:13 WIB.
(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search