USDJPY Kokoh Di Atas 110.00

USDJPY Kokoh Di Atas 110.00

Senin, 11 Februari 2019 19:25:05 WIB
Untuk pertama kalinya di tahun ini USDJPY bertahan cukup lama di atas level 110.00. Meski tanpa data ekonomi penting yang dirilis, USDJPY mampu bergerak naik, bahkan jika melihat indeks dollar hingga hari ini telah naik dalam delapan hari beruntun.

Rilis data non-farm payrolls AS di awal bulan ini yang menunjukkan angka signifikan, serta peningkatan aktivitas manufaktur di AS membuat kecemasan akan pelambatan ekonomi di AS.

Sepanjang pekan lalu USDJPY cenderung bergerak sideways di kisaran 109.42 - 110.15. Level terendah dan tertinggi tersebut dibentuk di awal pekan, setelahnya USDJPY bergerak naik turun di antara dua level tersebut.

Baru pada hari ini USDJPY langsung bergerak naik sejak dibuka di level 109.73, USDJPY terus bergerak naik membentuk level tertinggi harian 110.26, dan diperdagangkan di kisaran 110.15 pada pukul 19.24 WIB.
(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search