USDJPY Melemah Tipis ke 111.11 di Pekan Sepi Data Ekonomi Jepang

USDJPY Melemah Tipis ke 111.11 di Pekan Sepi Data Ekonomi Jepang

Rabu, 25 Juli 2018 18:00:04 WIB

USDJPY melemah tipis pada perdagangan Rabu di tengah sepinya kalender ekonomi Jepang pekan ini. Pergerakan akan signifikan di akhir pekan yaitu angka inflasi Jepang.

Minggu ini merupakan minggu yang tenang untuk USDJPY sejauh ini, tetapi para pedagang yen sudah memusatkan perhatian mereka ke pertemuan kebijakan moneter Bank of Japan (BoJ) minggu depan, yang sebagian besar pedagang antisipasi akan bullish untuk JPY , meskipun BoJ tidak diharapkan untuk membuat perubahan pada kebijakan moneternya.

Kamis besok ada data durable goods order AS disusul data klaim pengangguran yang akan memberi gambaran kenaikan atau penurunan angka pengangguran AS. Angka positif akan menguatkan USDJPY.

Saat penu;osam, USDJPY diperdagangkan di 111.11 turun 7 pip dari perdagangan kemarin.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search