USDJPY Melesat Kembali ke Atas 111 Usai BOJ Pertahankan Bunga

USDJPY Melesat Kembali ke Atas 111 Usai BOJ Pertahankan Bunga

Selasa, 31 Juli 2018 11:16:59 WIB

USDJPY menguat usai pengumuman hasil pertemuan Bank of Japan hari ini, Selasa (31/7/2018). BOJ mempertahankan kebijakan bunga negatifnya alias mempertahankan bunga saat ini untuk kesekian kalinya.

Dalam satu jam terakhir dollar melesat dari 110.86 yen ke 111.33 yen. Saat ini USDJPY diperdagangkan di 111.31, bertambah 0.29% atau 33 pip dari level penutupan kemarin.

Bank of Japan beberapa kali mengurangi pembelian obligasi pemerintah Jepang atau JGB dalam operasi pasar hariannya dalam rangka program stimulus ekonomi. Namun dalam rapat BOJ hari ini bank sentral berpendapat target inflasi masih jauh dari harapan dan mereka melanjutkan kebijakan bunga negatifnya.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search