USDJPY Menguat ke 109.96 di Tengah Hari Libur Jepang

USDJPY Menguat ke 109.96 di Tengah Hari Libur Jepang

Senin, 11 Februari 2019 12:07:03 WIB

USDJPY bergerak menguat di tengah ketidakpastian masa depan kesepakatan perdagangan AS-China membuat trader beralih ke dollar AS.

Di sisi lain pergerakan dalam dolar / yen menjadi terbatas dan volume perdagangan kecil pada hari Senin ini karena pasar Jepang tutup untuk hari libur umum.

Pasar berjangka terus menghargai peluang kecil dari kenaikan suku bunga Fed selanjutnya dalam siklus ini, dengan peluang pengurangan sebesar 20% pada bulan Desember.

Para negosiator A.S. minggu ini akan mendesak China pada permintaan lama untuk mereformasi cara memperlakukan hak intelektual perusahaan A.S untuk mencapai kesepakatan perdagangan yang dapat mencegah kenaikan tarif pada impor China.

Di sisi lain, Presiden AS Donald Trump memastikan tidak ada pertemuan dirinya dengan Presiden China Xi Jinping sebelum tenggat waktu gencatan perang perdagangan 1 Maret sebelum AS menaikkan tarif impor pada barang asal China.

USDJPY diperdagangkan di 109.96 , naik 0,24 persen atau 27 pip dari penutupan akhir pekan lalu.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search