USDJPY Menguat ke 110.46 di Tengah Berita Pengakuan Cohen

USDJPY Menguat ke 110.46 di Tengah Berita Pengakuan Cohen

Rabu, 22 Agustus 2018 12:10:40 WIB

Yen melemah pada hari Rabu setelah naik dalam semalam menyusul laporan bahwa mantan pengacara Presiden AS Donald Trump, Michael Cohen mengakui melakukan pembayaran ilegal dan melakukan kejahatan lain untuk mempengaruhi pemilu 2016.

USDJPY diperdagangkan di 110.46, lebih tinggi 0.19 persen atau 21 pip dari penutupan kemarin.

Dollar berada di bawah tekanan pada hari Selasa setelah Trump mengatakan dia "tidak senang" tentang keputusan Federal Reserve menaikkan suku bunga.

Pada hari Selasa, Cohen mengaku bersalah atas delapan tuduhan terkait dengan penipuan pajak, sumbangan kampanye yang berlebihan, membuat pernyataan palsu kepada lembaga keuangan, dan kontribusi perusahaan yang melanggar hukum.

Meskipun tidak menyebutkan nama Trump secara langsung selama persidangan, pengacaranya, Lanny Davis mengatakan tidak lama kemudian bahwa Donald Trump mengarahkan [Cohen] untuk melakukan kejahatan dengan melakukan pembayaran kepada dua wanita agar tutup mulut tidak mengumbar rahasia hubungan gelap mereka dengan Trump di masa lalu.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search