USDJPY Menguat ke 112.33 Seiring Kembalinya Daya Tarik Dollar

Kamis, 12 Juli 2018 14:44:24 WIB

Dolar stabil di dekat level tertinggi enam bulan terhadap yen Jepang dan bertahan terhadap mata uang utama lainnya pada hari Kamis setelah inflasi produsen AS menegaskan kembali harapan bahwa Federal Reserve akan menaikkan suku bunga dua kali lagi tahun ini.

Sementara pasar keuangan tetap terganggu oleh risiko hubungan perdagangan China-AS berskala penuh ketegangan perdagangan telah menyebabkan Greenback menguat terhadap sebagian besar mata uang dunia.

Laporan inflasi mengalahkan ekspektasi Departemen Tenaga Kerja, yang meningkatkan kepercayaan pada ekonomi terbesar dunia ini.

Saat penulisa, USDJPY diperdagangkan di 112.33, menguat 0,32 persen atau 36 pip dari penutupan Rabu kemarin. Sebelumnya, pada perdagangan kemarin dollar telah menguat sebanyak 1,3 persen terhadap yen.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search