USDJPY Meningkat ke 107.85 Seiring Menurunnya Ekspektasi Pemotongan Bunga Agresif

USDJPY Meningkat ke 107.85 Seiring Menurunnya Ekspektasi Pemotongan Bunga Agresif

Senin, 22 Juli 2019 17:55:37 WIB

Dollar mendorong lebih tinggi terhadap yen pada hari Senin karena investor mengurangi ekspektasi untuk pemotongan suku bunga agresif Federal Reserve akhir bulan ini.

Dollar naik 0,17 persen terhadap yen ke 107,85 beberapa saat lalu berkat kenaikan imbal hasil AS.

Benchmark imbal hasil Treasury 10-tahun memperpanjang kenaikan moderat Jumat dan naik menjadi 2,06 persen. Namun, penurunan luas di pasar ekuitas membatasi kenaikan yield US Treasury.

Faktor yang dapat memandu saham lebih rendah minggu ini adalah tweet oleh Presiden A.S. Donald Trump yang berkaitan dengan masalah perdagangan dengan China.

Trump mempertahankan tekanan pada Beijing pekan lalu dengan memperbarui ancaman untuk mengenakan tarif pada barang lain senilai $ 325 miliar, bahkan ketika harapan tumbuh bahwa kedua belah pihak dapat segera melanjutkan negosiasi tatap muka dalam upaya untuk mengakhiri perang dagang selama setahun mereka.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search