USDJPY Pulih Ke level 111.18 Di Tengah Outlook Tidak Berubahnya Kebijakan BOJ

USDJPY Pulih Ke level 111.18 Di Tengah Outlook Tidak Berubahnya Kebijakan BOJ

Senin, 23 Juli 2018 19:01:03 WIB
USDJPY bergerak menguat pada sesi perdagangan Eropa hari Senin, naik ke level 111.18 setelah turun ke level 110.77 di tengah pada trader yang mengkonsolidasikan posisi setelah adanya laporan bank sentral yang memperdebatkan langkah untuk mengurangi stimulus besar-besaran yang memicu reli singkat dalam mata uang Jepang.

Dengan investor yang membeli yen secara agresif kecuali beberapa langkah konkrit dilihat dari Bank of Japan, yen telah mengkonsolidasikan penguatan sebelumnya.

Timothy Graf, kepala analis makro di SSGA di London mengatakan bahwa kita memilki langkah besar dalam yen dibalik lonjakan yield obligasi namun dengan inflasi yang masih rendah dan momentum berjuangnya keuntungan perusahaan, beberapa langkah konkrit dari BOJ akan diperlukan untuk mempertahankan langkah ini lebih tinggi.

Bank of Japan, saat ini sedang menghadapai inflasi rendah yang masih bertahan, pembicaraan aktif yang tidak biasa sebelum keputusan kebijakan pada bulan ini, dengan perubahan menjadi target suku bunga dan teknik pembelian saham yang ada di atas meja, ucap orang yang familiar dengan pemikiran bank sentral kepada Reuters.

Saat ini ada juga ekspektasi bank sentral mungkin akan luncurkan beberapa langlah pada pertemuan kebijakan selanjutnya di tanggal 30-31 Juli tyang mengirim yield obligasi melonjak dan yen reli reli ke level tertinggi terhadap dolar dan euro.



(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search