USDJPY Sentuh Level Tertinggi 10 Pekan

USDJPY Sentuh Level Tertinggi 10 Pekan

Selasa, 25 September 2018 15:26:57 WIB
USDJPY kembali bergeak naik pada perdagangan Selasa (25/09/2018) melanjutkan kenaikan tiga hari perdagangan sebelumnya, jelang pengumuman suku bunga Federal Reserve AS Kamis dini hari.

Federal Reserve (The Fed) diperkirakan akan menaikkan suku bunga untuk ketiga kalinya di tahun ini, hingga suku bunga di AS akan menjadi 2,25%. Dengan terus naiknya suku bunga, perbedaan kebijakan antara The Fed dan Bank of Japan (BoJ) akan semakin melebar yang menjadi salah satu faktor pendorong utama kenaikan USDJPY.

Sementara itu Gubernur BoJ, Haruhiko Kuroda, dihadapan para pelaku bisnis siang tadi mengatakan akan mempertahankan suku bunga rendah dalam waktu yang cukup lama. Suku bunga acuan BoJ saat ini -0,10%.
Pada pukul 15:22 WIB USDJPY diperdagangkan di kisaran 112.88, dan menyentuh level tertinggi 10 pekan.
(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search