Voting Brexit Inggris, Berapa Banyak Parlemen Mendukung PM May

Voting Brexit Inggris, Berapa Banyak Parlemen Mendukung PM May

Kamis, 06 Desember 2018 17:30:50 WIB
Parlemen Inggris berdebat apakah akan mendukung kesepakatan Brexit Perdana Menteri Theresa May, keputusan yang akan menentukan keberangkatan Inggris dari Uni Eropa dan dapat menentukan masa depannya sebagai pemimpin.

Peluang tampak ditumpuk terhadap May memenangkan persetujuan parlemen untuk kesepakatannya, yang mendapat kecaman dari semua pihak, termasuk eurosceptics, pendukung Uni Eropa dan partai Irlandia Utara yang menopang pemerintahan minoritas konservatifnya.

Di bawah ini adalah penghitungan jumlah anggota parlemen yang sejauh ini secara eksplisit ditunjukkan selama perdebatan apakah mereka berencana memilih dan menentang kesepakatan Brexit pada 11 Desember. Anggota parlemen berhak untuk mengubah pikiran mereka sebelum pemungutan suara, dan beberapa tidak menyatakan bagaimana mereka berniat untuk memilih.

Ada total 650 anggota parlemen di parlemen. Dari mereka, 102 adalah menteri pemerintah dan penegak Partai Konservatif, atau cambuk, yang diminta untuk mendukung kesepakatan dan tidak termasuk dalam penghitungan.

Partai Konservatif May memiliki 315 anggota parlemen. Ini mengatur dengan mayoritas yang bekerja 13 terima kasih kepada kesepakatan dengan 10 anggota parlemen dari Partai Unionist Demokrat Irlandia Utara.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search