Waspadai Ketidakpastian Brexit, GBPUSD Bergerak Turun ke 1.2896

Waspadai Ketidakpastian Brexit, GBPUSD Bergerak Turun ke 1.2896

Selasa, 19 Februari 2019 14:46:11 WIB
GBPUSD bergerak dalam tekanan turun ke level 1.2896 pada perdagangan hari Selasa setelah adanya berita mengungkapkan bahwa tujuh politisi mundur dari Partai Buruh (oposisi) dan produsen Inggris memperingatkan untuk adanya "bencana besar" jika Inggris tidak mendapatkan kesepakatan Brexit dengan Uni Eropa. Selanjutnya hari ini fokus pasar akan tertuju pada perilisan data indeks upah dan tenaga kerja Inggris pukul 16:30 WIB.

Gejolak politik di Inggris berubah kembali setelah Reuters melaporkan bahwa tujuh anggota oposisi dari Partai Buruh berhenti karena protes terhadap kepemimpinan Jeremy Cobyn. Yang menambah pesimisme lainnya adalah para produsen Inggris berikan peringatan "adanya bencana besar" terhadap Brexit, seperti yang diungkapkan oleh survei mengenai Make UK, asosiasi manufaktur utama Inggris.





(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search