Yen, franc Swiss Naik Vs Dolar AS Karena Data Yang Lemah

Yen, franc Swiss Naik Vs Dolar AS Karena Data Yang Lemah

Jum'at, 28 Desember 2018 16:24:57 WIB
Yen Jepang naik setengah persen terhadap dolar pada hari Jumat karena investor mengurangi posisi aset berisiko setelah minggu yang bergejolak di pasar saham global dan karena kekhawatiran yang tumbuh tentang sengketa perdagangan antara Amerika Serikat dan Cina.

Barometer tradisional dari kehati-hatian di pasar mata uang seperti yen dan franc Swiss siap untuk keuntungan besar minggu ini karena pasar yang tidak menentu dalam perdagangan akhir tahun yang tipis telah merusak minat terhadap risiko.

Data ekonomi yang lemah juga membebani, dengan output industri Jepang berkontraksi pada bulan November dan sebagian membalikkan keuntungan yang terdaftar di bulan sebelumnya, menunjukkan tantangan bagi ekonomi global.

Pada saat penulisan USDJPY berada pada level 110.38



(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search