Yen Lanjutkan Koreksi vs Dollar dan Euro

Yen Lanjutkan Koreksi vs Dollar dan Euro

Senin, 08 April 2013 10:29:05 WIB

Monexnews - Nilai tukar Yen kembali melemah di awal pekan menyusul adanya kabar pembelian obligasi dalam jumlah besar oleh bank sentral. Yen diperdagangkan pada level 98.44 per Dollar atau lebih lemah dibandingkan penutupan hari Jumat, 97.33.

Yen juga memperpanjang pelemahan terhadap Euro, terpantau di 127.77 atau turun dari level kurs jumat lalu di 126.66. Mata uang Jepang terus terkoreksi di tengah ekspektasi pelonggaran moneter yang lebih agresif dari Bank of Japan. Nikkei Business Daily melaporkan bahwa otoritas mulai melaksanakan pelonggaran moneternya pekan ini dengan membeli obligasi pemerintah senilai total 1,2 triliun Yen. Adapun maturitas surat hutang itu adalah lima tahun atau sesuai dengan amanat pembelian obligasi bertenor panjang.

(dim)


(dim)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search