Yen Melemah Untuk Level Mingguan Sebelum Pemilihan di Jepang

Yen Melemah Untuk Level Mingguan Sebelum Pemilihan di Jepang

Jum'at, 19 Juli 2013 09:03:19 WIB

Monexnews - Yen menuju penurunan mingguan terhadap semua mata uang utama sebelum pemilihan yang mungkin akan berikan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe mandat untuk mengejar kebijakan yang telah membantu mendorong mata uang turun sebesar 14 persen pada tahun ini.

Kemenangan pada pemilihan tanggal 21 Juli telah berikan koalisi Abe kontrol di kedua dewan parlemen, memperkuat kemampuannya untuk melakasanakan tiga rencana dari pelonggaran moneter, stimulus moneter dan deregulasi yang dikenal dengan nama Abenomics. Dollar pertahankan penguatan untuk hari kedua terhadap euro menjelang data AS pekan depan yang mungkin akan tunjukan sinyal perbaikan dalam pasar perumahan, menambahkan kemngkinan Federal Reserve untuk perlambat pelonggaran moneter.

Tiga anak panah dari Abenomics telah jelas dapatkan daya tarik dalam popularitas, dan salah satu anak panahnya adalah pelonggaran moneter yang berkontribusi dalam melemahkan yen, kata Greg Gibbs, analis senior mata uang di Royal Bank of Scotland Group Plc di Singapore. Hasil yang positif dari Abe akan membantu dia mendorong pelonggaran lebih lanjut yang berlawanan dengan kuatnya ekonomi AS dan pengurangan stimulus moneter.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search