Yen Reli Seiring Pasar Kecewa Pada BOJ, Aussie Melemah

Yen Reli Seiring Pasar Kecewa Pada BOJ, Aussie Melemah

Selasa, 11 Juni 2013 17:56:18 WIB

Monexnews - Yen menguat setidaknya sekitar 1.5% terhadap 16 mata uang utama setelah Bank of Japan menahan diri dari pengenalan langkah-langkah stimulus tambahan yang cenderung melemahkan mata uang.

Mata uang Jepang melawan pelemahan selama dua hari terhadap dollar seiring BOJ menahan diri dari perpanjangan jatuh tempo pinjaman untuk bank. Dollar Australia turun hampir menuju level terendah dalam tiga tahun setelah data menunjukkan bahwa persetujuan pinjaman rumah kurang dari yang diperkirakan ekonom.

Harapan pasar yang besar terlalu cepat baik dari dari Bank of Japan maupun dari pemerintah Jepang, kata Peter Frank, analis mata uang global di Banco Bilbao Vizcaya Argentaria SA di London. Kami melihat tingginya yen dengan kondisi pasar yang sedikit kecewa dengan BOJ dan pemerintah. Seiring tidak adanya berita terbaru.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search