Yen Uji Rendahnya 92.70 Terkait Komentar Amari

Yen Uji Rendahnya 92.70 Terkait Komentar Amari

Jum'at, 15 Februari 2013 08:41:43 WIB

Monexnews - Menteri perekonomian Jepang, Amari, berbicara kepada awak media di Tokyo, dan sejauh ini komentarnya telah menyebabkan Yen melepas gain yang terjadi dalam beberapa jam kedepan, Yen dekat rendahnya di 92.70. Valeria Bednarik, seorang analis dari FXstreet.com, sebelumnya mengatakan perkiraan jangka pendek untuk Jepang masih terlihat bearish.


Baik terjadi secara kebetulan atau tidak, Yen bergerak menolak area EMA-20 di grafik per jam sebelum Amari mengatakan bahwa pemerintah Jepang tidak memiliki target untuk bursa Jepang, dan juga menambahkan sebagaimana telah diliput oleh editor dari FXstreet.com, Ivan Delgado, bahwa Abe mulai fokus pada pemilihan gubernur BoJ yang baru. Saat ini, dua kandidat sudah diperkirakan akan terpilih, yaitu Itawa dan Muto.

(AR)


(AR)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search