Harga Emas Naik Ke $1652 Seiring A.S. Mengkonfirmasi Penularan Pertama Virus Corona

Harga Emas Naik Ke $1652 Seiring A.S. Mengkonfirmasi Penularan Pertama Virus Corona

Kamis, 27 Februari 2020 14:17:14 WIB
Harga emas naik lagi pada hari Kamis di Asia setelah AS mengkonfirmasi kemungkinan penyebaran pertama dari virus corona di negara tersebut.

Logam kuning diperdagangkan di dekat level tertinggi tujuh tahun dan telah mengungguli aset aman lainnya, seperti yen Jepang dan Swiss.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) mengatakan seorang pasien California, yang tidak memiliki riwayat perjalanan yang relevan atau paparan kepada pasien lain dengan virus corona baru, terinfeksi.

Pada saat ini, paparan pasien tidak diketahui, kata CDC dalam sebuah pernyataan. Mungkin ini bisa menjadi penyebaran komunitas COVID-19, yang pertama kalinya terjadi di Amerika Serikat.

Berita itu datang hanya beberapa jam setelah Presiden Donald Trump mengatakan risiko virus ke Amerika rendah. Dia mengumumkan semalam bahwa Wakil Presiden Mike Pence akan bertanggung jawab atas tanggapan A.S. terhadap wabah virus.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search