Tiongkok dan AS Berencana Menunda Kenaikan Tarif 15 Desember, Harga emas Turun Ke Level $1463.

Tiongkok dan AS Berencana Menunda Kenaikan Tarif 15 Desember, Harga emas Turun Ke Level $1463.

Selasa, 10 Desember 2019 20:57:11 WIB
Negosiator perdagangan AS dan Tiongkok berencana menunda kenaikan tarif AS pada impor Tiongkok yang dijadwalkan mulai berlaku pada 15 Desember, Wall Street Journal melaporkan pada hari Selasa (10/12).

Sebelumnya Presiden AS Donald Trump mengatakan bahwa sesuatu bisa terjadi terkait dengan bea masuk tambahan yang dibebankan Washington terhadap produk impor asal China.

Sementara itu Penasehat Ekonomi Presiden Trump, Larry Kudlow, mengkonfirmasi jika rencana kenaikan bea impor tersebut masih berlaku. Selain itu Kudlow juga mengatakan jika kedua belah pihak (AS dan Tiongkok ) sudah dekat dengan kesepakatan.

Harga emas bergerak turun ke level $1463.72 setelah laporan tersebut dirilis, harga emas berpotensi turun lebih dalam menguji level support di $1460 selama harga tidak mampu menembus level resisten di $1468.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search