Data NFP AS Mengecewakan, Emas Rebound Dari Level Rendah Hampir 1-Tahun

Data NFP AS Mengecewakan, Emas Rebound Dari Level Rendah Hampir 1-Tahun

Jum'at, 03 Agustus 2018 20:52:33 WIB
Harga emas turun ke level terendah dalam setahun pada hari Jumat dan berada di jalur untuk pelemahan empat pekan beruntun.

Namun, harga emas menguat setelah Departemen Tenaga Kerja AS melaporkan total penambahan tenaga kerja di luar sektor pertanian atau non-farm payrolls (NFP) yang di bawah ekspektasi di bulan Juli, yang juga pertumbuhan terendah sejak Maret.

Harga emas naik ke level $1217 per troy ons setelah menyentuh level terendah sejak 15 Maret tahun lalu di $1204. Untuk pekan ini, emas turun sekitar 1,4%.

Pada awal sesi, China umumkan bahwa mereka siap untuk merespon terhadap meningkatnya tensi dagang dengan tarif sebesar $60 miliar terhadap barang-barang AS.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search