Demand Minim, Gain Emas Terbatas

Demand Minim, Gain Emas Terbatas

Kamis, 14 Februari 2013 09:40:57 WIB

Monexnews -Minimnya permintaan fisik saat sebagain pasar Asia masih libur, turut membatasi gain Emas hari ini (14/02). Trader memilih untuk menunggu saat harga kembali menyentuh level $1.640/ons, menurut laporan ANZ. Namun harga emas masih memperlihatkan sinyal penguatan dengan beberapa aksi beli yang terlihat di pasar. Aksi beli turut membantu mendorong harga setelah tadi malam sempat turun 0.5%.

Harga Platinum terus bergerak ke level tinggi dua tahun akibat kecemasan atas terganggunya pasokan di Zimbabwe dan meningkatnya angka produksi di Eropa. Harga emas di $1,644.20/ons, naik $1.60 dan platinum di $1,730/ons, naik $12 dari level penutupan.

(din)


(din)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search