Ditopang Tingginya Harga Minyak, Harga Emas Rebound Dari Level Rendah 4-Bulan

Ditopang Tingginya Harga Minyak, Harga Emas Rebound Dari Level Rendah 4-Bulan

Senin, 22 April 2019 18:45:29 WIB
Harga emas rebound pada sesi Eropa hari Senin untuk mencapai level $1279.77 dari level terendah empat bulan yang dicapai pada sesi sebelumnya seiring investor kembali trading setelah libur Paskah, dengan harga emas dapatkan traksi tambahan dari tingginya harga minyak mentah.

Pekan lalu harga emas turun sekitar 1,2 persen, menandai penurunan untuk empat pekan beruntun.

Benjamin Lu, analis di Philip Futures mengatakan bahwa harga emas pekan lalu menderita dari penurunan yang sangat tajam, untuk saat ini yang terjadi hanya teknikal buying, dengan beberapa orang datang dan mendorong naik harga.

Yang juga menopang harga minyak adalah relinya harga minyak karena meningkatnya ketegangan antara Amerika Serikat dengan Iran, dengan sebelumnya diperkirakan akan mengumumkan larangan impor minyak Iran di seluruh dunia.

(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search