Emas Naik Ke Level Tertinggi Tujuh Bulan

Emas Naik Ke Level Tertinggi Tujuh Bulan

Selasa, 29 Januari 2019 17:49:02 WIB
Harga emas meningkat ke level tertinggi tujuh bulan pada hari Selasa karena pasar memilih untuk hati-hati sebelum tiga peristiwa penting dan badai pendapatan perusahaan teknologi besar dalam beberapa hari mendatang, dimulai dengan Apple.

Terlepas dari tindakan yang akan datang, pemungutan suara utama Brexit di Inggris, keputusan Federal Reserve AS hari Rabu dan kesimpulan hari Kamis dari pembicaraan perdagangan Cina-AS terbaru. Saham Eropa dan Asia bertahan relatif baik.

Berita bahwa AS telah melontarkan tuduhan terhadap raksasa telekomunikasi China, Huawei, beberapa hari sebelum putaran pembicaraan perdagangan berikutnya antara Washington dan Beijing mengetuk sentimen.

Tetapi itu diimbangi oleh janji-janji stimulus ekonomi lebih banyak dari China, yang telah mencaci maki Washington pada hari Senin karena menghalangi penunjukan hakim untuk banding Organisasi Perdagangan Dunia terhadap tarif AS.

Pada saat penulisan harga emas berada pada level $1308.34


(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search