Emas Bergerak Stabil Di Tengah Investor Nantikan Minutes The Fed

Emas Bergerak Stabil Di Tengah Investor Nantikan Minutes The Fed

Rabu, 17 Oktober 2018 10:49:41 WIB
Harga emas bergerak stabil pada hari Rabu meskipun pasar ekuitas naik, dengan investir menunggu minutes dari pertemuan kebijakan terakhir Federal Reserve untuk mencari petunjuk baru terhadap laju kenaikan suku bunga.

Presiden Donald Trump telah berikan banyak mengkritik terhadap The Fed dalam sebuah wawancara dengan Fox Business Network pada hari Selasa, dengan memperbesar ketidakpuasannya terhadap ketua Fed Jerome Powell, yang sering dia kritik di depan umum.

Presiden AS sebelumnnya enggan mengkritik bank sentral karena kemandiriannya dipandang penting untuk stabilitas ekonomi. Namun Trump dalam sepekan terakhir menyebut The fed "gila, konyol, dan terlalu manis."

Pasar ekuitas Asia menguat pada hari Rabu setelah laporan earnings AS yang optimis yang memicu rebound pada Wall Street dan membantu berikan sedikit kepercayaan di pasar saham dan mata uang negara berkembang
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search