Emas Bertahan Stabil, Fokus Pada FOMC

Emas Bertahan Stabil, Fokus Pada FOMC

Rabu, 25 April 2012 09:21:08 WIB

Monexnews - Harga emas masih bertahan stabil dekat kisaran $1,642 hari Rabu, terangkat oleh menguatnya bursa saham, tetapi para investor masih mencari petunjuk babak baru QE ketika Federal Reserve AS akan segera mengakhiri pertemuan selama 2 hari tersebut.


Fed akan merilis pernyataan yang menyatakan pandangannya terhadap perkiraan kebijakan dan ekonomi, ketika bank sentral AS diperkirakan akan kembali mempertahankan tingkat suku bunga serendah mungkin mendekati nol (0) hingga 2014, yang dapat mengangkat kinerja emas.


Harga spot emas nyaris tidak bergerak dari angka $1,642.29 per troy ounce, setelah naik setingginya ke $1,648.91 kemarin saat indeks Dow dan S&P500 melesat mengikuti kuatnya laporan earnings dan membaiknya perkiraan perusahaan-perusahaan besar disana.
Kontrak emas AS untuk bulan Juni berada di dekat harga $1,643.30, turun sekitar 0.03%.

(ar)


(AR)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search