Emas Cenderung Stabil

Emas Cenderung Stabil

Rabu, 18 April 2012 08:41:45 WIB

Monexnews - Harga emas diperdagangkan stabil dekat harga $1,650 hari Rabu ini, pulih dari level rendah sepekan yang terjadi di sesi sebelumnya setelah suksesnya lelang obligasi Spanyol meredam kekhawatiran mengenai krisis hutang Eropa dan memberikan dukungan untuk Euro.


Spot emas sendiri bergerak flat di angka $1,650, setelah menyentuh level rendahnya 1 minggu dekat $1,634 di sesi sebelumnya.
Kontrak emas AS sendiri hanya bergerak sedikit di angka $1,651.60.


Kekhawatiran babak baru dari krisis hutang Eropa kembali turun kemarin setelah lelang obligasi Spanyol mendapatkan permintaan yang melampaui permintaan, tetapi kekhawatiran mengenai keadaan keuangan negara tersebut cenderung akan mempertahankan tekanan dalam beberapa hari kedepan.

(ar)


(AR)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search