Emas Menguat Ke Level Tinggi Sepekan Karena Dollar Dan Kekhawatiran Anggaran Italia

Emas Menguat Ke Level Tinggi Sepekan Karena Dollar Dan Kekhawatiran Anggaran Italia

Rabu, 03 Oktober 2018 14:48:20 WIB
Harga emas bergerak naik pada hari Rabu, menyentuh level tertinggi dalam sepakan di $1208.23 per troy ons karena dollar yang melemah dan permintaan aset safe haven logam mulia dapatkan dorongan dari kekhawatiran terhadap rencana Italia untuk mengatasi anggaran.

Minat terhadap asei berisiko meningkat setelah pejabat Uni Eropa menunjukkan kekhawatiran terhadap rencana anggaran Italia, yang akan membuat defisitnya sangat melebar. Masalah defisit telah menghidupkan ketakutan terhadap krisis hutan zona Euro.

Namun, kekhawatiran terhadap hutan saat ini sedang mereda karena laporan bahwa Italia akan mengurangi defisit anggaran pada laju yang lebih cepat dari perkiraan.

(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search