Emas Menuju Penghapusan Penguatan Tahun Ini Karena Outlook AS

Emas Menuju Penghapusan Penguatan Tahun Ini Karena Outlook AS

Kamis, 25 September 2014 09:46:58 WIB

Monexnews -

Emas kembali melemah, menuju penghapusan dari penguatan pada tahun ini sering data ekonomi AS hasilnya kalahkan estimasi analis yang mana itu telah meningkatkan perkiraan untuk biaya pinjaman yang lebih tinggi, memperkuat dollar dan meredam permintaan untuk logam mulia.

Emas pada hari ini di perdagangkan turun sebanyak 0.4% menjadi $1,212/onz, dan di perdagangkan di kisaran $1,213 pada pukul 09.35 wib. Logam mulia tergelincir ke $1,208 pada tanggal 22 september, itu adalah level terendah sejak 2 Januari dan hanya kurang 0.6% dari menghapus kenaikan pada tahun ini.

Emas menuju kerugian kuartalan pertama pada tahun ini seiring indeks dollar naik ke level tertinggi empat tahun setelah data kemarin menunjukkan penjualan rumah baru di AS melonjak di bulan Agustus. Pejabat Federal Reserve pada pekan lalu naikan perkiraan suku bunga walaupun bank sentral mempertahankan janjinya untuk menjaga suku bunga rendah untuk waktu yang akan di pehitungkan kembali.

"Dollar akan terus menguat," kata Lv Jie, seorang analis di Cinda Futures Co., di Hang Zhou China. " Ada beberapa kenaikan dalam permintaan fisik namun itu belum cukup dalam meredam penurunan harga."

Jeffrey Currie dari

Goldman Sachs Group Inc., kemarin mempertahankan perkiraan untuk emas untuk turun ke $1,050 pada akhir 2014. Dukungan untuk harga dari ketidakpastian politik di Ukraina dan Timur Tengah pada awal tahun ini telah memudar, dan inflasi di perkirakan akan lesu, kata Currie, kepala analis komoditas di Goldman Sachs.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search