Emas Naik Ke $1200 Di Tengah Pulihnya Permintaan Aset Berisiko

Emas Naik Ke $1200 Di Tengah Pulihnya Permintaan Aset Berisiko

Selasa, 02 Oktober 2018 20:18:59 WIB
Harga emas bergerak lebih tinggi pada hari Selasa untuk naik ke level $1200.11 per troy ons, setelah semapat turun pada sesi sebelumnya di tengah permintaan terhadap aset berisiko naik pasca Amerika Serikat dan Kanada mencapai kesepakatan untuk menyelamatkan kesepakatan perdagangan bebas Amerika Utara.

Indeks dollar AS terhadap enam mata uang utama bergerak stabil di level 95.27 setelah menyentuh level tertinggi tiga pekan di 95.37 pada sesi sebelumnya.

Presiden Donald Trump pada hari Senin mengembor-gemborkan perjanjian perdagangan baru dengan Kanada dan Meksiko sebagai kemenangan bagi pekerja AS, sementara itu para investor menghela nafas legas bahwa pilar utama NAFTA masih bertahan dari startegi kerasnya untuk membentuk kembali perdagangan global.

(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search