Emas Naik Ke Level Tinggi Sepekan Karena Lesunya Dolar AS

Emas Naik Ke Level Tinggi Sepekan Karena Lesunya Dolar AS

Rabu, 22 Agustus 2018 11:31:26 WIB
Harga emas naik ke level tertinggi dalam sepekan pada hari Rabu menyentuh level $1197.74 per troy ons di tengah masih berlangsungnya pelemahan dolar AS setelah Presiden Trump menyerang kebijakan Federal Reserve untuk kenaikan suku bunga.

Aksi jual dolar masih berlanjut hingga awal perdagangan hari Rabu, setelah Presiden AS Donald Trump mengkritik ketua Federal Reserve untuk kebijakan menaikan suku bunga dalam sebuah wawancara dengan Reuters pada hari Senin.

Kritik Trump datang ketika investor mengantisipasi perilisan minutes pertemuan kebijakan the Fed pada Rabu malam dan simposium tahunan bank sentral di Jackson Hole, Wyoming pada akhir pekan nanti.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search