Emas Pertahankan Performa Jelang Hasil FOMC

Emas Pertahankan Performa Jelang Hasil FOMC

Rabu, 30 Januari 2013 08:08:33 WIB

Monexnews -Perhatian pasar hari ini (30/01) tertuju pada hasil pertemuan FOMC yang dijadwalkan digelar hari ini. Harga logam mulia terpantau naik setelah laporan terpisah tadi malam menyebutkan bahwa kepercayan konsumen AS di bulan Januari meningkat sementara harga rumah di bulan November merosot.

Rilis data perekonomian mendorong pembeli untuk kembali ke pasar emas dan mendorong spekulasi bahwa Fed tampaknya tidak akan merubah kebijakan. "Pasar emas tengah menjadi pusat perhatian," jelas Frank Lesh, broker di FuturePath Trading. "Para pemangku kebijakan Fed tampaknya belum akan merubah kebijakan saat ini."

Harga emas di $1,663.70/ons, perak di $31.41/ons, naik 3 sen dan platinum di $1,679/ons, naik $3 dan palladium di $751/ons, naik $3.

(din)


(din)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search