Gold Mendekati Pasar Bearish Tertahan Menyentuh Low 7 Bulan

Gold Mendekati Pasar Bearish Tertahan Menyentuh Low 7 Bulan

Kamis, 04 April 2013 11:29:10 WIB

Monexnews - Emas berlanjut melemah untuk hari ke-3 nya, hampir membentuk pasar Bearish setelah penguatan 12 tahun berturut-turut, atas kekuatiran para investor mencari pendapatan yang lebih tinggi dari aset-aset lain seiring pemulihan perekonomian global. Perak, platina dan palladium juga melemah.

Spot emas melemah 1% ke $1541.82 per ons, terlemah sejak 30 Mei. Emas telah melemah 18.7% dari rekor penutupan tertinggi pada $1900.23 September 2011, mendekati 20% yang umumnya menjadi pasar bearish.

Tanda-tanda pemulihan perekonomian US lebih jauh memicu Federal Reserve untuk mengurangi stimulus, memukul loga mulia. Credit Suisse Group berpendapat emas masih berlanjut melemah, dengan lompatan pada perkembangan sistem finansial baru-baru ini di Itali dan Siprus megurangi resiko apa yg disebut Peleburan Besar-Besaran.

Perputaran Siklus Goldman Sachs Group Inc. berkata pada Febuari bahwa siklus logam mulia berputar seiring pemulihan US. Logam mulia kontrak Juni turun sebesar 0.8% ke $1541.20 per ons, terlemah sejak 30 Mei pada $1543.60

Perak turun sebesar 1% ke 26.73 per ons, terendah sejak 24 Juli pada $26.8075. mengarah pada pelemahan hari ke-4 nya, terburuk sejak Mei lalu.

(gsy)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search