Harga Emas Anjlok Ke 1281 Setelah Perilisan Data Klaim Pengangguran AS Yang Optimis

Harga Emas Anjlok Ke 1281 Setelah Perilisan Data Klaim Pengangguran AS Yang Optimis

Kamis, 04 April 2019 20:31:45 WIB
Harga emas melemah ke level terendah dalam empat pekan di level $1281.29 per troy ons, setelah data menunjukkan bahwa jumlah orang Amerika yang mengisi klaim untuk tunjangan pengangguran turun ke level terendah dalam hampir setengah abad.

Harga emas melemah ke level terendah sesi setelah Departemen Tenaga Kerja AS mengatakan bahwa klaim tunjangan penganguran dalam pekan yang berakhir 30 Maret turun sebanyak 10.000 menjadi 202.000.

Itu adalah level terendah sejak Desember 1969, menunjukkan berlanjutnya penguatan di pasar kerja meskipun pertumbuhan ekonomi melambat.

Baca juga teknikal emas disini

Saat ini fokus pasar akan langsung tertuju pada data non farm payroll AS pada hari Jumat untuk sinyal yang lebih banyak terhadap kekuatan ekonomi AS.

Sementara itu pembicaraan perdagangan antara dua negara dengan tingkat ekonomi terbesar di dunia akan memasuki tahap akhir pada pertemuan di Washington.

Menurut jadwal dari Gedung Putih, Presiden AS Donald Trump di jadwalkan akan bertemu dengan wakil Perdana Menteri China Liu He di Oval Office pada pukul 03:30 WIB.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search