Harga Emas Bergerak Lebih Tinggi Jelang Data US Dan Perkembangan Negosiasi Dagang

Harga Emas Bergerak Lebih Tinggi Jelang Data US Dan Perkembangan Negosiasi Dagang

Selasa, 26 Februari 2019 12:59:15 WIB
Harga emas bergerak lebih tinggi pada hari Selasa di sesi Asia karena menanti data ekonomi AS yang akan dirilis minggu ini.

Trader akan memantau dengan seksama PDB kuartal keempat A.S., yang akan dirilis pada hari Kamis. rilis laporan ditunda oleh penutupan sebagian pemerintah selama 35 hari.

Sementara itu, permulaan perumahan dan izin bangunan akan jatuh tempo pada hari Selasa, sementara angka pengeluaran konsumsi pribadi bersama dengan sentimen konsumen dan manufaktur dijadwalkan akan dirilis pada hari Jumat.

Sentimen investor membaik minggu ini setelah Presiden AS Donald Trump mengangkat prospek kesepakatan perdagangan dengan China.

Pada hari Senin, ia mengatakan kedua belah pihak "akan mengadakan KTT penandatanganan" dan bahwa mereka "menjadi sangat dekat," meskipun ia memperingatkan ada kemungkinan bahwa kesepakatan itu "mungkin tidak terjadi sama sekali."

Pada saat penulisan harga emas berada pada level $ 1328.54

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search