Harga Emas Bergerak Naik Di Tengah Dolar Yang Melamah  Dan Fokus Negosiasi Perdagangan

Harga Emas Bergerak Naik Di Tengah Dolar Yang Melamah Dan Fokus Negosiasi Perdagangan

Rabu, 13 Februari 2019 14:03:43 WIB
Harga emas bergerak naik pada hari Kamis di sesi Asia karena pedagang mencerna berita terbaru dari perundingan perdagangan antara AS-China dan pidato dari Ketua The Fed Jerome Powell.

Pada hari Selasa Powell mengatakan dalam pidatonya di Missisipi bahwa banyak dari daerah pedesaan belum mendapatkan keuntungan dari program kemakmuran AS.

Powell juga mengatakan dia tidak melihat penurunan ekonomi, dengan pengangguran mendekati level terendah setengah abad dan output ekonomi yang meningkat pada "kecepatan yang solid," katanya, daerah pedesaan membutuhkan dukungan khusus, seperti akses ke kredit yang terjangkau untuk memulai usaha kecil dan pendidikan berkualitas tinggi untuk melatih pekerja.

Kenaikan emas dibatasi oleh lonjakan pasar ekuitas, karena ekuitas Asia naik untuk hari kedua pada hari Rabu setelah lebih banyak berita positif tentang perdagangan.

Secara mengejutkan, Presiden A.S. Donald Trump mengatakan pada hari Selasa bahwa ia terbuka untuk memperpanjang batas waktu 1 Maret untuk kenaikan tarif barang-barang Cina, bertentangan dengan komentar sebelumnya dari Gedung Putih yang menggambarkan 1 Maret sebagai "batas waktu yang sulit."

Pada saat penulisan emas berada pada level $1313.45.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search