Harga Emas Flat di $1229 Di Tengah Menguatnya Dollar AS

Harga Emas Flat di $1229 Di Tengah Menguatnya Dollar AS

Rabu, 24 Oktober 2018 20:04:36 WIB
Harga emas bergerak stabil di bawah level tertinggi tiga bulan yang dicapai pada sesi sebelumnya pada hari Rabu di tengah menguatnya dollar, namun harga bertahan di level tersebut setelah penurunan di pasar saham pada pekan ini yang menunjukkan rendahnya minat terhadap aset berisiko.

Harga emas spot bergerak flat di $1229 per troy ons pada pukul 20.01 WIB. Pada hari selasa, harga emas naik ke level tertinggi sejak 17 Juli di $1239.68.

Ole Hansen, analis di Saxo Bank mengatakan bahwa emas fokus pada risk aversion yang membayangi pasar, terutama yang tercermin dalam pelemahan di pasar saham global.

Dia juga menambahkan bahwa dari sisi teknikal, level $1240 menjadi level kunci, jika menembus ke atas level tersebut, level selanjutnya terlihat di $1260.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search