Harga Emas Menguat Karena Dollar Melemah di Dekat  Level Terendah 3,5 Minggu

Harga Emas Menguat Karena Dollar Melemah di Dekat Level Terendah 3,5 Minggu

Senin, 09 Juli 2018 10:31:25 WIB
Harga emas naik tipis Senin pagi karena dolar berada di dekat level terendah tiga setegah minggu setelah data pekerjaan AS menunjukkan peningkatan tingkat pengangguran dan pertumbuhan upah lebih lambat.

Dolar berjuang dekat terendah tiga setengah minggu terhadap mata uang mayor lainnya pada hari Senin setelah data pekerjaan AS menunjukkan pertumbuhan upah lebih lambat dari perkiraan.

Perekonomian AS menciptakan lebih banyak pekerjaan dari yang diharapkan pada bulan Juni, tetapi kenaikan upah yang stabil menunjukkan tekanan inflasi moderat yang membuat Federal Reserve pada jalur kenaikan suku bunga secara bertahap tahun ini.

Amerika Serikat dan China menukar salvos pertama dalam apa yang bisa menjadi perang dagang yang berlarut-larut pada hari Jumat, menampar tarif senilai $ 34 miliar dari barang satu sama lain dan tidak memberikan tanda kesediaan untuk memulai pembicaraan yang bertujuan mencapai gencatan senjata.

Pada saat penulisan harga emas berada pada level $1258.73

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search