Harga Emas Menguat Ke $1240 Dijalur Penguatan Mingguan Sejak Agustus

Harga Emas Menguat Ke $1240 Dijalur Penguatan Mingguan Sejak Agustus

Jum'at, 07 Desember 2018 13:15:06 WIB
Harga emas bergerak lebih tinggi pada hari Jumat, naik ke level $1240.56 per troy ons dan saat ini berada di jalur untuk mencetak penguatan mingguan terbaik dalam 15 pekan seiring melemahnya dollar dan spekulasi terbaru jeda dengan segera pada siklus pengetatan Federal Reserve AS.

Pasar saat ini menunggu data non farm payroll AS, yang dirilis pukul 20.30 WIB, untuk petunjuk terhadap kesehatan di negara dengan tingkat ekonomi terbesar di dunia yang dapat mempengaruhi kebijakan moneter. Angka non farm payroll untuk bulan November diperkirakan akan turun menjadi 200.000 pekerja.

Untuk data pengangguran dan upah juga akan dirilis pada hari Jumat.

Peter Fung, kepala dealing di Wing Fung Precious Metals mengatakan bahwa pasar saat ini akan berjalan sepi sampai dirilisnya data non farm payroll AS.

(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search