Harga Emas Naik Di Atas $1538 Setelah Twitt Terbaru Trump

Harga Emas Naik Di Atas $1538 Setelah Twitt Terbaru Trump

Selasa, 03 September 2019 20:54:32 WIB

Donald Trump men-twitt komentar baru pada hari selasa malam, yang mengatakan pemerintah Tiongkok. hanya melakukan tarik ulur dengan harapan bernegosiasi dengan adminsutrasi baru di tahun depan.

Tetapi bila Trump menang kembali pada pemilu AS selanjutnya , dia akan menekan negosiasi yang lebih sulit dengan Tiongkok. Memicu kekhawatiran perang dagang kedua belah negara masih akan berlangsung lebih lama dan berpotensi menyebabkan resesi ekonomi global.

Sebagai tambahan Trump juga menyinggung anggota administrasi-nya yang mengharapkan kerja sama dengan Zona Euro untuk menekan Tiongkok, tetapi Trump memandang Tiongkok, Zona Euro, dan negara-negara lain berlaku tidak adil terhadap AS, dan dia siap melakukan perubahan.

Harga emas sudah bergerak mencatat high $1538.12, dengan harga bergerak ada kisaran 1536.00.


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search