Harga Emas Turun Di Tengah Meningkatnya Minat Aset Beresiko Dan Berita Positif Perdagangan

Harga Emas Turun Di Tengah Meningkatnya Minat Aset Beresiko Dan Berita Positif Perdagangan

Kamis, 14 Februari 2019 14:28:55 WIB
Harga emas melemah pada hari Kamis pada sesi Asia karena minat investor pada aset beresiko yang meningkat mengikuti berita positif dari perkembangan perdagangan.

Harga emas jatuh karena pedagang menanti hasil dari negosiasi di China yang dipimpin menteri Keungan AS Steven mnuchin di Beijing pada hari Kamis Dan Jumat.

Presiden China Xi Jinping dan Wakil Perdana Menteri Liu He dijadwalkan akan bertemu utusan AS yang termasuk di dalamnya Lighthizer dan Mnuchin di Beijing pada Kamis dan Jumat.

Pada hari Kamis, Bloomberg melaporkan bahwa Presiden Donald Trump sedang mempertimbangkan untuk memperpanjang batas waktu 1 Maret untuk kenaikan tarif hingga 60 hari.

Secara terpisah, Trump mengatakan kepada wartawan pada hari Rabu bahwa pembicaraan perdagangan membuat kemajuan yang baik. "Saya pikir ini berjalan dengan sangat baik," kata Trump. "Mereka menunjukkan rasa hormat yang luar biasa kepada kami."

Pada saat penulisan harga emas berada pada level $1307.73

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search