Harga Emas Naik ke $1285 di Tengah Investor Nantikan Pembicaraan Dagang AS-China

Harga Emas Naik ke $1285 di Tengah Investor Nantikan Pembicaraan Dagang AS-China

Jum'at, 25 Januari 2019 15:23:25 WIB
Harga emas menguat tipis pada hari Jumat ke level $1285.09 per troy ons di tengah para trader yang menunggu pembicaraan dagang antara AS dengan China yang dijadwalkan pekan depan.

Menteri perdagangan AS Wilbur Ross mengatakan kepada CNBC dalam sebuah wawancara bahwa dia mencemaskan bahwa dua negara tersebut masih tetap terpisah dalam perdagangan, meskipun dia mengakui ada "peluang yang adil; dalam kesepakatan dagang.

Dia juga mengatakan bahwa perdagangan sangat rumit. Masih banyak masalah-masalah yang harus diselesaikan.

Sementara itu disisi lain, Penasihan Ekonomi Gedung Putih Lawrence Kudlow mengatakan bahwa Presiden Trump optimis terhadap pembicaraan dagang, dengan menambahkan bahwa dia perkirakan laporan kerja bulan Januari akan naik signifikan dalam jumlahnya.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search