Harga Emas Naik ke $1487 di Tengah Trader Menunggu Lebih Banyak Petunjuk Tentang Pembicaraan Dagang

Harga Emas Naik ke $1487 di Tengah Trader Menunggu Lebih Banyak Petunjuk Tentang Pembicaraan Dagang

Rabu, 06 November 2019 10:48:12 WIB
Harga emas bergerak naik pada awal perdagangan hari Rabu (6/11) ke level $1487.31/onz, setelah kemarin turun lebih dari 1%, seiring investor yang menunggu kejelasan lebih lanjut pada pembicaraan dagang antara AS dengan Tiongkok.

Yield obligasi AS dan harga minyak bergerak turun seiring beberapa investor terlihat mulai menurunkan optimisme mereka terhadap progres dalam ketegangan dagang karena tidak adanya kemajuan yang konkret dalam negosiasi diantara dua negara dengan tingkat ekonomi terbesar di dunia tersebut.

Washington dan Beijing saat ini sedang bekerja untuk memperkecil perbedaan mereka untuk menandatangani kesepakatan dagang "fase pertama" paling cepat di bulan ini, namun usulan untuk tempat penandatangani berkisar dari Alaska hingga Yunani.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search