Harga Emas Naik Ke Level $1506 Jelang Pertemuan Kebijakan Moneter The Fed Pekan Depan

Harga Emas Naik Ke Level $1506 Jelang Pertemuan Kebijakan Moneter The Fed Pekan Depan

Jum'at, 25 Oktober 2019 14:05:02 WIB
Harga emas naik pada hari Jumat ( 25/10) di sesi Asia ke level resisten $ karena para pedagang menantikan pertemuaan kebijakan moneter The Fed pekan depan.

The Fed di jadwalkan akan bertemu pada pekan depan, 29-30 Oktober 2019 kemungkinan akan menghasilkan pelonggaran kebijakan moneter kuartal ketiga berturut-turut.

Presiden AS Donald Trump telah menekankan bahwa The Fed memerlukan pemangkasan suku bunga lanjutan. mengikuti pemangkasan suku bunga bank sentral utama dunia lainnya.

Dalam tweetnya nya ia menyampaikan bahwa Federal Reserve terlantar dalam tugasnya jika tidak menurunkan suku bunga Lihatlah seluruh dunia pada pesaing kami. Jerman dan lainnya sebenarnya mendapatkan bayaran untuk meminjam uang. Fed terlalu cepat untuk menaikkan, dan terlalu lambat untuk memotong!.

Harga emas berpotensi melanjutkan kenaikan menguji level resisten 1515 karena merespon ekspektasi pemangkasan suku bunga The Fed. Namun penembusan level support 1500, berpotensi menekan harga emas menguji level support selanjutnya di 1495 - 1490.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search