Harga Emas Naik Ke Level Resisten  $1466 Karena Pesimisnya Perkembangan Kesepakatan Dagang AS-Tiongkok

Harga Emas Naik Ke Level Resisten $1466 Karena Pesimisnya Perkembangan Kesepakatan Dagang AS-Tiongkok

Senin, 18 November 2019 20:56:44 WIB
Mengutip sumber pemerintah, Kepala Biro Beijing CNBC, Eunice Yoon, melaporkan bahwa suasana di Beijing terkait mencapai kesepakatan perdagangan adalah pesimistis.

Tiongkok bermasalah setelah Trump mengatakan tidak ada penghapusan tarif. Tiongkok mengira keduanya sepakat secara prinsip, Yoon mencuit. Strategi sekarang adalah berdialog tetapi menunggu karena impeachment, pemilu AS. Juga, prioritaskan dukungan ekonomi Tiongkok.

Komentar-komentar ini tampaknya membebani selera risiko dan meningkatkan permintaan safe haven. Pada saat penulisan, harga emas naik ke level resisten di $1466, sedangkan pasangan USDJPY, yang sebelumnya naik ke tertinggi sesi 109,06, turun ke level 108.70 setelah laporan tersebut dirilis.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search