Harga Emas Naik Ke Level Tertinggi 1509 Karena Keraguan Pasar Terhadap Kesepakatan Perdagangan Jangka Panjang AS-Tiongkok

Harga Emas Naik Ke Level Tertinggi 1509 Karena Keraguan Pasar Terhadap Kesepakatan Perdagangan Jangka Panjang AS-Tiongkok

Kamis, 31 Oktober 2019 20:13:30 WIB
Harga emas bergerak lebih tinggi pada hari Kamis (31/10) setelah mendapat dukungan dari laporan berita yang mengatakan para pejabat Tiongkok memiliki keraguan atas prospek untuk kesepakatan perdagangan jangka panjang dengan AS.

Pejabat Cina menyatakan keraguan tentang kemampuan untuk mencapai kesepakatan perdagangan jangka panjang yang komprehensif dengan AS meskipun ada kemajuan dalam penandatanganan perjanjian "fase satu", Bloomberg.

Laporan itu mengatakan para pejabat Tiongkok memiliki kekhawatiran tentang sifat impulsif Presiden Donald Trump dan ketakutan ia bahkan dapat mundur dari kesepakatan terbatas yang telah diisyaratkan baik oleh Beijing maupun Washington bahwa mereka ingin masuk dalam beberapa pekan mendatang.

Harga emas berpotensi bergerak naik menguji level resisten di 1515 selama harga mampu bertahan bergerak di atas level support di 1500.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search