Harga Emas Solid Naik ke $1304 Menjelang Pertemuan FOMC Pekan Ini

Harga Emas Solid Naik ke $1304 Menjelang Pertemuan FOMC Pekan Ini

Senin, 28 Januari 2019 13:17:48 WIB
Harga emas bergerak naik pada hari Senin ke level $1304.35 per troy ons menjelang pertemuan Federal Reserve AS dimana bank sentral diperkirakan akan meninggalkan suku bunga tidak berubah.

The Fed akan berikan kesimpulan pertemuan dua hari pada hari Rabu dan diperkirakan akan mempertahankan suku bunga acuan setelah menaikan di bulan Desember untuk pertama kali di tahun 2018. Bank sentral AS diindikasikan akan menaikan suku bunga dua kali di tahun ini, namun beberapa pejabat akhir-akhir ini mengadopsi nada yang lebih dovish.

Sementara itu, masih berlangsungnya negosiasi dagang antara AS dengan China juga diperkirakan akan menjadi fokus utama pekan ini, di tengah kedua negara mencoba untuk mencapai kesepakatan sebelum batas akhir 1 Maret.

Pejabat China akan tiba di Washington pada hari Rabu untuk putaran baru peragangan dengan rekannya AS. Pejabat sampai 1 Maret berusaha mencapai kesepakatan setelah dimana Presiden AS Donald Trump mengatakan bahwa dia dapat bergerak dengan tarif baru pada impor China.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search