Harga Emas Stabil  Menjelang Testimoni oleh The Fed

Harga Emas Stabil Menjelang Testimoni oleh The Fed

Selasa, 17 Juli 2018 11:47:04 WIB
Harga emas stabil pada awal Selasa karena dolar AS sebagian besar tetap tidak berubah menjelang kesaksian kongres pertama Ketua Federal Reserve AS Jerome Powell.

The Fed Powell mengambil pandangan optimisnya tentang ekonomi AS ke Capitol Hill pada hari Selasa, dengan pasar dan rekannya memperkirakan dua kenaikan suku bunga lagi tahun ini di tengah ekspansi ekonomi yang berkelanjutan.

Namun selisih yang menyempit antara imbal hasil obligasi jangka panjang dan jangka pendek menjadi sedikit lebih banyak daripada yang setara dengan satu kenaikan suku bunga dari the Fed.

Penjualan ritel AS naik solid pada Juni karena sektor rumah tangga mendorong pembelian mobil dan berbagai barang lainnya, memperkuat ekspektasi untuk pertumbuhan ekonomi yang kuat pada kuartal kedua.

Pada saat penulisan harga emas berada pada level $1241.25

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search