Harga Emas Stabil Setelah Menyentuh Level Tertinggi Di 1437.56

Harga Emas Stabil Setelah Menyentuh Level Tertinggi Di 1437.56

Kamis, 04 Juli 2019 14:34:54 WIB
Harga emas bergerak stabil pada hari Kamis di sesi Asia kerena para trader lebih memeilih pasar saham serta potensial pemangkasan suku bunga oleh The Fed.

Pasar saham global bergerak menguat setelah tiga saham utama di Amerika Serikat dituutp di level tertinggi dan menekan kinerja aset aman.

Pasar saham dan bond bergerak reli bersama karena pasar bertaruh pada pemangkasan suku bunga oleh Bank Sentral Eropa dan The Fed. kata Noriko Miyosi kepala analis di Simplex Asset Management in Tokyo.

Sementara itu, data yang lebih lemah dari perkiraan dikutip sebagai penarik untuk emas karena mendukung kasus penurunan suku bunga oleh Federal Reserve A.S.

Data daftar gaji ADP yang dirilis semalam menunjukkan bahwa sektor swasta hanya menambah 102.000 pekerjaan pada Juni dibandingkan dengan 140.000 yang diharapkan.

Pada saat penulisan harga emas berada pada level $1414.37.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search